July 30, 2009

Latihan Bersama & Pembentukan Panitia Halal bi Halal




Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Para Ikhwan Perguruan Seni Jaga Diri Al-Hikmah, pada dateng yok ke Sekretariat Pusat Perguruan Al-Hikmah Jl. Kalibata No.57 Jakarta, jam 10.00, insya Allah akan diadakan acara silaturrahim dan latihan bersama, sekalian pembentukan panitian untuk halal bi halal Al-Hikmah.

Wassalam

2 comments:

  1. saya beterimakasih pada pejuang al hikmah dan penegak Agama Islam ini saya siswa dari perguruan Al Hikmah dibawah bimbingan Bapak Sudiana secang Magelang Jawa Tengah dan guru besar kami Muhamad Soleh sekarang berdomisili ci cirbon desa suci JAwa Barat Salam Untuk Semua Ihwan Semua

    ReplyDelete
  2. Ass.wr.wb.,

    Saya salah satu anggota Al Hikmah di Cirebon pada tahun 1982 dengan pimpinannya adalah Bang Sholeh yang bertempat tinggal di Condet, Jakarta Timur dan saya juga pernah ikut latihan bersama di rumah abah H Syaki Banten pada tahun 1983, tapi setelah saya pindah ke Jakarta saya tidak pernah mengikuti kegiatan Al Hikmah lagi sampai sekarang, yang saya ingin tanyakan apakah ilmu al hikmah yang telah saya pelajari dahulu masih bisa berpengaruh di dalam badan saya dan mohon dapat diinformasikan perawat yang ada di Jakarta Utara karena saya ingin kembali menjadi akhwan al hikmah, terima kasih sebelumnya atas perhatian dan bantuannya.
    wass.wr.wb. R.S. Dewi

    ReplyDelete