January 4, 2010

Haul KH. Syaki Abdussyukur - Guru Besar Al-Hikmah


Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Diberitahukan kepada Ikhwan Al-Hikmah insya Allah akan dilaksanakan Pertemuan Al-Hikmah sekaligus Haul KH. Syaki Abdussyukur (GURU BESAR AL-HIKMAH) di Cisoka-Banten dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Sabtu, 6 Maret 2010 ,
Tempat : Al-Hikmah Pusat, Cisoka Banten

Demikian disampaikan dan diharapkan hadir kepada Pembina/Perawat dan ikhwan Al-Hikmah.

Wassalamu'alaikum.
Sumber Info : Agus Wahyudin (putra bungsu Abah Syaki)

10 comments:

  1. semoga acaranya lancar dan sukses

    salam dari kami

    Perawat Sin Lam Ba Cabang Indramayu
    (www.sinlamba.com)

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah.....
    salam buat Ikhwan2 Sin Lam Ba cabang Indramayu....

    ReplyDelete
  3. dirumah siapa di cisoka,, di rumah pak H. Rozi ya...

    ReplyDelete
  4. Assalamua'alikum
    saya bernama Mustaqeem, ikhwan Al-hikmah dari Singapore, saya kepingin mendalami lagi ilmu Al-hikmah ini, dan saya juga kepingin untuk bertemu dgn ikhwan di Indonesia... Saya amat mengharap kan agar ikhwan di sana dapat berkomunikasi bersama saya di dalam internetan.... Wassalaaam...

    ReplyDelete
  5. @Adi : Insya Allah dirumahnya KH.Iskandar - Cisoka
    @Ikhwan Singapura : semoga selalu terjalin silaturrahim antar ikhwan, salam buat ikhwan2 di Singapore ya.....

    ReplyDelete
  6. Assalamualaikum...punten nih kang, klo ga salah hari minggunya (7 Maret 2010) ada acara jg yah, ditempat kediaman abah syaki?

    ReplyDelete
  7. Betul tanngal 7 Maret 2010 ada acara juga di H. Fahrurrozi (Putra Ke-3 Abah Syaki)

    ReplyDelete
  8. saya mempelajari al hikmah dari seorang kyai kurdi dari kampung haruyan kec petir banten pada tahun 1985 insya allah sampai saat ini masih hapal alamalan zikirnya kalau pengalaman banyak yg sdh dialami memang bagus utk menambah ke imanan kita pada allah

    ReplyDelete
  9. Salam kenal ya Akhi, subhanallah bisa berkenalan dengan Ikhwan senior....salam buat Kyai Kurdi dan minta alamat lengkapnya biar saya muat di blog ini, dan kalo boleh bisa dibabar pengalaman ente perihal Ilmu Al-Hikmah..syukron

    ReplyDelete
  10. Assalamualikum

    Mau menanyakan untuk perawat di Kupang - NTT apakah sudah ada terima kasih

    ReplyDelete